Kenang Rasa Sakit Hati saat Bilqis Tak Diakui Enji, Ayu Ting Ting: Gausah Tes DNA, Tuhan Buktikan

- 30 Juni 2020, 21:37 WIB
Kehadiran Bilqis menjadi beharga dalam perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting ke-28.*/Instagram.com/@ayutingting92

PR PANGANDARAN - Bilqis Khumairah Razak, buah hati pasangan Ayu Ting Ting dan mantan suami Henry Baskoro kini tengah beranjak dewasa.

Bilqis tumbuh menjadi sosok wanita mandiri, yang hanya hidup bersama sang ibunda Ayu Ting Ting. Perceraian keduanya memang berakhir tidak baik, sehingga Enji dikabarkan sudah tak pernah menemui Bilqis.

Bahkan, kepada Nikiat Mirzani, Ayu Ting Ting mengungkap bahwa Bilqis tidak diakui keluarga Enji.

Baca Juga: Sering Dipuji Banyak Ulama, Gus Baha Sosok Ahli Tafsir Sederhana yang Tak Malu Naik Bis Antar Kota

"Momen yang paling bikin saya sakit hati, oh pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui itu yang paling sakit hati," tutur Ayu Tig Ting, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan vlog di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Sebagaimana diketahui, kini Nikita Mirzani juga mengalami hal serupa. Anak kedua dan ketiga Nikita yang dikabarkan cerdas dan aktif tidak diakui ayah kandungya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengungkap tidak pernah memaksa Enji untuk mengakuinya, karena ia percaya seiring berjalannya waktu Tuhan akan buktikan yang sebenarnya.

Baca Juga: Siap-siap! Mulai Besok 1 Juli 2020 SIKM Jadi Syarat Wajib Keluar-Masuk Jakarta, Simak 2 Jenisnya

"Sebenernya Ayu nggak butuh pengakuan juga, akhirnya Tuhan Membuktikan gitu, maksudnya wajahnya Bilqis kan gak jauh beda, tapi gapapa juga kalau nggak mau diakuin juga," ujar Ayu.

Dijelaskan Ayu, bahkan Enji pernah meminta dirinya untuk melakukan tes DNA pada Bilqis. Namun Ayu menolak, hal ini lantaran menurut dirinya ia tak mengharapkan pengakuan dari siapapun.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X