Pinjam Air Kencing Sang Istri untuk Tes Narkoba, Sopir Bus Ini Langsung Dinyatakan Hamil oleh Petugas

- 23 Februari 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi air kencing untuk tes narkoba.
Ilustrasi air kencing untuk tes narkoba. /Instagram.com/@sumesh_world

PR PANGANDARAN – Seorang sopir bus yang mencoba menghindari tes narkoba menggunakan air kencing istrinya dan dinyatakan hamil oleh petugas saat hasil tes tersebut keluar.

Hal ini bermula, saat sopir bus tersebut dipilih bersama rekannya oleh Dinas Perhubungan Umum untuk uji standar guna mendeteksi jika mereka telah menggunakan narkoba.

Tes narkoba dilakukan karena Mesir dicekam oleh gelombang kecanduan obat penghilang rasa sakit, Tramadol yang digunakan oleh pekerja yang terkadang mempunyai dua pekerjaan sekaligus untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Musang Kaki Hitam yang Punah 30 Tahun Lalu Kembali Hidup, Ilmuwan AS Manfaatkan Kloning untuk Konservasi

Untuk menghindari tes narkoba tersebut, sopir bus yang namanya tidak disebutkan itu menggunakan air kencing istrinya ketika tiba gilirannya untuk memberikan sampel.

Namun, hal yang tidak disadari sopir bus itu adalah bahwa istrinya sedang hamil dua bulan saat air kencingnya digunakan untuk tes narkoba.

Tamer Amin, pembawa acara politik Mesir Bottom Line, mengatakan petugas meminta sopir bus untuk mengonfirmasi sampel itu miliknya sebelum mereka mengungkapkan hasilnya.

Baca Juga: Ungkap Perbedaan Pasha Ungu Setelah Lepas Jabatan, Adelia Wilhemina: Alhamdulillah, Dia Lebih Protektif

Namun, ketika sopir bus itu mengatakan air kencing itu miliknya, petugas langsung mengucapkan selamat karena hasilnya dinyatakan hamil.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah