Dirawat Inap Gegara Mie Instan dan Soda, Pria Tiongkok Ini Alami Sakit Perut hingga Tak Bisa Berdiri

- 8 April 2021, 07:00 WIB
Ilustrasi sakit perut luar biasa yang membuat dirawat inap gegara makan mie instan dan minuman bersoda. //Pixabay/

PR PANGANDARAN – Seorang pria dengan marga Wang yang berusia 25 tahun asal Tiongkok terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit usai dirinya memakan mie instan dan juga minuman bersoda.

Pria asal Tiongkok ini mengakui bahwa dirinya mengalami sakit perut yang luar biasa bahkan hingga dirinya tak mampu untuk berdiri usai memakan mie instan dan minum minuman bersoda.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari situs World of Buzz yang diunggah pada Rabu, 7 April 2021, pria asal Tiongkok tersebut lantas menceritakan kronologi kejadian dirinya sampai harus dirawat di rumah sakit akibat mie instan dan minuman bersoda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Kamis, 8 April 2021: Jangan Begadang Terus, Virgo!

Bermula dari Wang yang tengah menikmati makan malam di kantor dengan semangkuk mie instan ditemani dengan minuman bersoda, satu jam kemudian dirinya pun merasakan sakit yang tak biasa. 

Wang yang baru saja makan mie instan dan minum minuman bersoda lantas merasakan sakit perut yang begitu parah hingga dirinya tak mampu berdiri bahkan sempat jatuh tergeletak di lantai.

Rekan kerjanya yang melihat Wang menderita pun lantas segera menghubungi ambulans agar temannya itu segera mendapatkan perawatan di rumah sakit.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Kamis, 8 April 2021: Jangan Begadang Terus, Virgo!

Usai mendapatkan perawatan di rumah sakit, kondisi Wang lantas stabil. Oleh karenanya, apa yang dirasakan Wang akibat mie instan dan minuman bersoda lantas diobservasi oleh para ahli.

Pasalnya, hal ini bukanlah kali pertama. Rupanya, beberapa tahun lalu pun pernah ada pria asal Chongqing, Tiongkok yang bahkan hampir meninggal karena mengonsumsi dua bungkus mie ramen instan dan juga dua botol minuman bersoda.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: World Of Buzz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X