Tinggalkan Istana, Pangeran Harry Tuntut Kerajaan Inggris Minta Maaf Pada Meghan Markle, ini Katanya

- 8 April 2021, 08:15 WIB
Pangeran Harry tuntut Kerajaan Inggris minta maaf pada istrinya Meghan Markle atas perlakuan mereka selama ini di Istana.* /AP News/

PR PANGANDARAN – Pangeran Harry menginginkan Keluarga Kerajaan Inggris minta maaf perlakuan terhadap istrinya, Meghan Markle.

Pangeran Harry yang diketahui sebagai Duke of Sussex, mengatakan dia marah ketika seorang anggota 'The Firm' diduga bertanya seberapa gelap kulit Archie sebelum dia lahir, sehingga ini mungkin menjadi alasan Kerajaan Inggris harus minta maaf pada Meghan Markle.

Meski menuntut Kerajaan Inggris minta maaf pada Meghan Markle, ternyata kemudian diklarifikasi bahwa baik Ratu maupun Pangeran Philip tidak menanyakan pertanyaan ini.

Meghan Markle juga mengklaim Kate Middleton membuatnya menangis saat mengenakan gaun pengantin dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Kamis, 8 April 2021: Katakan Ini Ketika Sagitarius Panik

Duchess, yang memiliki pikiran untuk bunuh diri saat hamil, juga menuduh Kerajaan Inggris menolak memberikan bantuan kesehatan mental kepadanya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah US Weekly bahwa Pangeran Harry menginginkan permintaan maaf dari keluarganya.

“Masalah dengan Harry adalah bahwa dia terpikat pada kebenaran,” ujarnya.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Mirror, Pangeran Harry diketahui meminta Kerajaan Inggris minta maaf pada keluarganya.

"Dia tidak akan mundur sampai dia mendapatkan permintaan maaf dari keluarganya," katanya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X