Masyarakat Inggris Ingin Pangeran Harry Copot Gelar Kerajaan, Tanda Disingkirkan dari Garis Tahta ?

- 8 April 2021, 09:15 WIB
Ilustrasi: masyarakat Inggris ingin Pangeran Harry dan Meghan Markle copot gelar kerajaan karena wawancara memalukan bersama Oprah Winfrey, seolah tanda disingkirkan dari garis tahta Kerajaan Inggris.* /NDTV.COM/

PR PANGANDARAN – Kontroversi Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan telah menjadi sorotan dunia, termasuk wawancara Oprah Winfrey yang membuat masyarakat Inggris geram dan ingin mereka copot gelar kerajaan.

Banyak pula asumsi dan spekulasi yang tercipta serta mengarah pada Pangeran Harry dan Meghan Markle, salah satunya tanggapan masyarakat Inggris untuk mereka copot gelar kerajaan.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Mirror, sebuah jajak pendapat menunjukkan bahwa banyak orang berharap Meghan Markle dan Pangeran Harry copot gelar kerajaan...

Baca Juga: Tinggalkan Istana, Pangeran Harry Tuntut Kerajaan Inggris Minta Maaf Pada Meghan Markle, ini Katanya

Kebanyakan orang Inggris berpikir Pangeran Harry dan Meghan Markle harus copot gelar kerajaan mereka.

Duke dan Duchess of Sussex, yang mengundurkan diri sebagai bangsawan senior lebih dari setahun yang lalu, memolarisasi opini di antara mereka yang diwawancarai oleh Deltapoll.

Lembaga survei mengumpulkan data dari 1.590 orang dewasa dari berbagai usia antara 31 Maret dan 1 April, hanya tiga minggu setelah wawancara pasangan itu dengan Oprah Winfrey ditayangkan.

Selama obrolan mereka menuduh anggota Keluarga Kerajaan mempertanyakan warna kulit anak mereka yang belum lahir, dan mengklaim Duchess dicegah untuk mencari dukungan kesehatan mental.

Baca Juga: Cuma Makan dan Ambil Souvenir Atta-Aurel, Edho Zell Malu Lihat Gisel Ngamplop: Itu Kondangan Artis Terakhir!

Tapi selisih lebih dari dua banding satu 58% berbanding 23% percaya bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle harus copot gelar kerajaan mereka.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X