Lilibet Bukan Hanya Ratu Elizabeth II, Diklaim Juga Nama Penghormatan untuk Ibu Meghan Markle

- 8 Juni 2021, 13:15 WIB
Lilibeth ternyata bukan hanya penghormatan pada nama Ratu Elizabeth II, tetapi juga untuk Doria Ragland, ibu Meghan Markle.
Lilibeth ternyata bukan hanya penghormatan pada nama Ratu Elizabeth II, tetapi juga untuk Doria Ragland, ibu Meghan Markle. /Instagram/@dukeandduchessofcambrige

PR PANGANDARAN - Seperti diketahui, nama Lilibet Diana adalah penghormatan untuk buyut dan neneknya, tetapi kini beredar klaim bahwa itu juga memberikan penghormatan kepada ibu Meghan Markle, Doria Ragland.

Ini jauh dari isi pengumuman kelahiran Lilibet Diana yang disebut Pangeran Harry dan Meghan Markle bahwa anak kedua mereka dinamai sesuai nama kecil Ratu Elizabeth II.

Lebih lengkapnya, nama Lilibet Diana telah dipilih dengan hati-hati dengan anggukan menyentuh untuk nenek dan ibu Harry, meskipun ada referensi tersembunyi lain untuk ibu Meghan Markle, Doria Ragland.

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Sauna dengan Minyak Kayu Putih: Cewe Gasuka Nyinyir, Dia Perlu Uang!

Namun begitu, jurnalis Afua Adom mengatakan bahwa itu "bukan hanya tentang diberi nama sesuai nama Ratu".

Bergabung dengan penulis biografi kerajaan Angela Levin, yang sangat kritis terhadap nama itu, jurnalis Afua Adom mengatakan nama Lilibet juga sesuai dengan nama panggilan ibu Meghan Markle, Doria Ragland, sehingga ini bukan hanya nama kecil Ratu Elizabeth II.

"Lilibet adalah nama yang sangat cantik, itu nama yang lucu. Ini bukan hanya tentang dinamai menurut nama Ratu," ungkap Afua kepada Good Morning Britain.

"Ini sedikit anggukan untuk ibu Meghan, Doria, karena nama panggilan ibu Meghan untuknya adalah bunga, oleh karena itu mengapa kami memasukkan Lili ke sana untuk Lilibet," jelas Afua

Baca Juga: RUU KUHP: Hina Presiden dan DPR di Medsos Bisa Dipenjara

Hanya saja, pembawa acara Susanna Reid tidak yakin, bahkan menunjukkan bahwa itu sedikit berlebihan.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X