Pangeran Charles Punya Cucu Baru, Ini Reaksinya Sambut Kelahiran Lilibet Diana

- 9 Juni 2021, 07:40 WIB
Pangeran Charles akhirnya mengeluarkan reaksi di depan umum saat ditanya kelahiran Lilibet Diana sebagai cucu barunya.
Pangeran Charles akhirnya mengeluarkan reaksi di depan umum saat ditanya kelahiran Lilibet Diana sebagai cucu barunya. /Oli ScarffPool via REUTERS

PR PANGANDARAN - Pangeran Charles menggambarkan kelahiran cucu perempuan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor sebagai berita bahagia untuknya.

Lebih lanjut, rasa bahagia Pangeran Charles itu berawal dari aksi Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran putri mereka, Lilibet Diana pada 4 Juni, kemudian dikeluarkan pengumuman resmi pada Minggu, 6 Juni 2021.

Duke dan Duchess of Sussex mengatakan itu adalah waktu yang sangat istimewa dan menggambarkan bayi perempuan itu sebagai rasa bahagia lebih dari yang pernah dibayangkan.

Baca Juga: Nasib Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Hari Ini 9 Juni 2021: Sabarmu Tuai Manfaat, Ada Peluang Datang!

Ratu Elizabeth II, Prince of Wales dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge dalam akun resmi memberi ucapan selamat mereka pada saat kedatangan di akhir pekan.

Namun begitu, kini muncul komentar Pangeran Charles untuk pertama kalinya di depan umum tentang kelahiran Lilibet Diana.

Pangeran Charles menggambarkan kelahiran cucu kelimanya, yang mana saudara pertama untuk Archie, sebagai "berita bahagia" selama kunjungan ke pabrik produksi Mini di Cowley dekat Oxford.

Baca Juga: Terawang Shio Kelinci, Shio Naga, dan Shio Ular Hari Ini 9 Juni 2021: Tipu Muslihat Berhasil Menguntungkanmu!

Melansir dari Sky News, Lilibet Diana itu adalah cicit ke-11 Ratu Elizabeth II.

Namun begitu dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di California dan di tengah hubungan yang bermasalah, tidak diketahui kapan atau apakah anggota baru itu akan bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan lainnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Sky News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X