Ulang Tahun ke-100 Mendiang Pangeran Philip, Ratu Menanam Mawar Duke of Edinburgh

- 10 Juni 2021, 20:30 WIB
Mengenang ulang tahun Pangeran Philip ke-100, ratu menanam mawar Duke of Edinburgh.
Mengenang ulang tahun Pangeran Philip ke-100, ratu menanam mawar Duke of Edinburgh. /nstagram.com/duke__of__edinburgh//

PR PANGANDARAN - Sang Ratu dengan pedih menandai ulang tahun ke-100 Pangeran Philip dengan menanam mawar yang dinamai mendiang suaminya.

Duke of Edinburgh Rose yang baru dibesarkan ditanam di East Terrace Garden of Windsor Castle sebagai penghormatan permanen kepada Philip, di mana pasangan itu menghabiskan bulan-bulan terakhir mereka dalam penguncian bersama.

Diberikan kepada raja berusia 95 tahun dari Royal Horticultural Society, mawar merah muda yang dalam secara resmi dinamai adipati setelah kematiannya pada 9 April.

Baca Juga: Diam-diam Kirim Pesan Tersembunyi ke Meghan Markle, Ini Makna Penampilan Kate di Pemakaman Pangeran Philip

Ratu menggambarkan semak mawar berbunga ganda sebagai 'indah' ​​dan bahwa penghormatan kepada suaminya selama 73 tahun adalah 'sangat baik'.

Dia menerima semak yang dibungkus kertas cokelat minggu lalu oleh Keith Weed, presiden RHS.

Melihat labelnya, Ratu berseri-seri saat melihatnya menampilkan foto profil kecil Philip yang tersenyum mengenakan topi panama putih.

Baca Juga: Mengulang Era Pangeran Philip, Kate Middleton Disebut Juga akan Dapat Gelar Kehormatan dari Ratu Elizabeth II

Mr Weed memberi tahu Ratu bahwa ini adalah mawar bernama Duke of Edinburgh Rose untuk menandai ulang tahun keseratusnya dan itu adalah mawar peringatan untuk semua hal luar biasa yang dia lakukan selama hidupnya dan untuk semua orang untuk mengingat begitu banyak yang dia lakukan.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Metro


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X