Rutin Melompat ke Danau Michigan Selama 365 Hari, Sopir Bus Ini Ungkap Alasan Tak Terduga

- 15 Juni 2021, 17:30 WIB
Seorang sopir bus asal Chicago membuat heboh jagat maya dengan aksi melompat ke Danau Michigan selama 365 hari, ternyata ini alasannya.
Seorang sopir bus asal Chicago membuat heboh jagat maya dengan aksi melompat ke Danau Michigan selama 365 hari, ternyata ini alasannya. //Associated Press/

PR PANGANDARAN - Seorang sopir bus di Chicago, AS, membuat heboh jagat maya, setelah diketahui rutin melompat ke Danau Michigan selama 365 hari berturut-turut, demikian laporan dari Associated Press.

Belakang alasan dia rutin melompat ke Danau Michigan terungkap, bahwa sopir bus itu sengaja mencari cara untuk menghilangkan stres selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih 365 hari.

Kemudian, sopir bus bernama Dan O'Conor mengatakan mulai rutin melompat ke Danau Michigan, sekitar tahun lalu untuk menghilangkan stres.

“Itu selama pandemi, selama protes, selama tahun pemilihan. ... Jadi itu adalah suatu tempat di mana saya bisa turun ke sini dan memblokir semua kebisingan dan benar-benar hadir bersama saya di danau, dan menemukan beberapa momen Zen,” ungkap ayah tiga anak ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Spin Off - UP10TION dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Dia terus melompat ke Danau Michigan melalui air terjun sebelum bagian yang sulit: Membuat lubang di es di danau beku yang cukup besar untuk dia lompati selama musim dingin.

Dia mengatakan ketika dia sampai di rumah setelah satu lompatan seperti itu, dia menemukan sekitar 20 goresan dan luka di tubuhnya.

Dia didorong oleh tanggapan yang dia dapatkan untuk usahanya.

Baca Juga: Aries Agresif Pamer Dirinya Benar, 4 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat pada Banyak Hal

“Orang-orang mulai bertanya kepada saya apa manfaatnya dan bagaimana mereka dapat mendukung. ketika saya mengatakan orang, saya berbicara dengan orang asing secara online," ungkapnya

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Associated Press


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X