Heboh Ibu Asal Afrika Selatan Lahirkan 10 Bayi, Sang Ayah Justru Menolak Percaya, Ini Alasannya

- 18 Juni 2021, 17:50 WIB
Heboh ibu asal Afrika Selatan melahirkan 10 bayi, tetapi sang ayah kini muncul dengan tegas menolak percaya, ini alasannya.
Heboh ibu asal Afrika Selatan melahirkan 10 bayi, tetapi sang ayah kini muncul dengan tegas menolak percaya, ini alasannya. /Newsflash

PR PANGANDARAN - Setelah kehebohan seorang ibu asal Afrika Selatan yang mengaku melahirkan 10 bayi, kini Ayah dari '10 bayi' itu mengatakan tidak percaya pacarnya pernah melahirkan 10 bayi.

Diketahui, ibu asal Afrika itu bernama Gosiame Thamara Sithole yang diyakini telah melahirkan tujuh anak laki-laki dan tiga perempuan, yang dikandung secara alami, melalui operasi Caesar dan pada minggu ke-29 di Pretoria pada 7 Juni lalu.

Bahkan, kabar kehebohan Gosiame (37) menyebar minggu lalu dengan klaim bahwa dia telah memecahkan rekor dunia setelah melahirkan 10 bayi.

Baca Juga: Sudah Baikan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ungkap Perhatian Suami Mengalir Meski 'Perang Dingin'

Namun sekarang, secara dramatis, ayah dari '10 bayi itu, Tebogo Tsoetsi dilaporkan mengatakan dia 'tidak melihat bukti decuplet itu ada'.

Kemudian, sebuah pernyataan dari keluarganya mengatakan bahwa mereka telah menyimpulkan "tidak ada decuplet yang lahir antara Tebogo Tsotetsi dan Gosiame Sithole sampai terbukti sebaliknya".

Kekhawatiran juga meningkat atas keberadaan Gosiame dengan kasus orang hilang dibuka,  demikian menurut laporan Mirror.

"Dia (Tsoetsi) melakukan beberapa upaya untuk mengunjungi pacarnya dan bayi-bayinya tetapi dia gagal mengungkapkan keberadaan dan kondisi bayi mereka,"

Baca Juga: Minta Bocah 4 Tahun Berdiri Selama 3 Hari, Ibu ini Malah Bunuh Putrinya Sendiri

"Ketidakpastian saat ini dan wacana publik tentang decuplets menjadi perhatian utama keluarga, terutama karena tidak adanya bukti keberadaan decuplets selain pesan telepon dan WhatsApp dari ibu.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X