Viral! Petugas Polres Bogor Cegat Kendaraan Plat B, Pengemudi Ngotot Lalu Ngaku Asisten Pribadi Pejabat PSSI

- 15 Mei 2021, 07:21 WIB
Ilustrasi, Beredar video viral ketika petugas Polres Bogor cegat kendaraan plat B masuk Puncak, tetapi pengemu malah ngaku asisten pribadi pejabat PSSI.
Ilustrasi, Beredar video viral ketika petugas Polres Bogor cegat kendaraan plat B masuk Puncak, tetapi pengemu malah ngaku asisten pribadi pejabat PSSI. //Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PR PANGANDARAN-  Bagi kalian yang ingin pergi ke Kawasan puncak Bogor, Jawa Barat dan pengemudi memiliki Plat B selama libur lebaran Idul Fitri 1442 H sepertinya dipastikan sudah tidak akan bisa masuk ke sana.

Hal tersebut terbukti pada video yang diunggah akun Instagram @net2netnews, Adegan tersebut menjadi viral lantaran petugas Polres Bogor menghadang pengemudi Plat B yang masih nekat menerobos jalur menuju Kawasan Puncak Bogor tersebut.

Dikutip dari PikiranRakyat-Pangandaran.com dari video mencegat pengemudi Plat B tersebut, aksi tegas polisi tersebut terjadi di jalur Gadog, Kecamatan Ciawi arah menuju Kawasan Puncak Bogor.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Anniversary Pernikahan, Nana Mirdad Tulis Ini untuk Andrew White: Saya Menantikan ...

Pengemudi berjaket merah bertulisan ‘INDONESIA’ tersebut mengaku dirinya seorang asisten pribadi salah seorang pejabat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Saya enggak tidak perlu,” tegas polisi tersebut.

Dengan nada keras dan menantang, pengemudi tersebut seolah tak terima. “Bodoamat! Enggak perlu apa!,” jawab si pengemudi plat B itu.

“Saya enggak perlu alasan kamu! Putar balik saja. Bapak dari PSSI ya udah nanti kita bantu, saya kan pencegatan. Saya emosi, saya capek. Halah, saya tahu persis emang secapek apa itu jalan-jalan PSSI,” ujar petugas yang merasa Lelah dan malas menanggapi pria nyeleneh tersebut.

Baca Juga: Tuduh Palestina Serang Israel Lebih Dulu, Jubir PM Israel Malah Hapus Bukti Video, Sengaja Sebar Hoaks?

Kendaraan roda empat berplat B 2353 STW tersebut akhirnya memutar balik atas perintah dua petugas polisi yang kewalahan menghadapi ulahnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X