Beredar Berita Hoax Terkait Hilangnya Putra Sulung Gubernur Ridwan Kamil di Swiss, Begini Sikap Humas Jabar

- 27 Mei 2022, 19:22 WIB
Beredar Berita Hoax Terkait Hilangnya Putra Sulung Gubernur Ridwan Kamil di Swiss, Begini Sikap Humas Jabar
Beredar Berita Hoax Terkait Hilangnya Putra Sulung Gubernur Ridwan Kamil di Swiss, Begini Sikap Humas Jabar /Tangkap Layar/instagram.com/Humas Jabar/

PANGANDARAN TALK - Humas Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat meminta masyarakat untuk berhati-hati menyerap informasi terkait kabar hilangnya putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di sungai Aaree, Kota Bern Swiss.

Pasalnya kini sudah beredar berita hoax atau bohong, yang menyebutkan bahwa Eril sudah ditemukan oleh aparat setempat.

Sejak kemarin, Kamis 26 Mei 2022, polisi Kota Bern, Swiss telah mengerahkan tim SAR untuk melanjutkan pencarian terhadap Eril.

Baca Juga: Lirik Lagu Bugis Sitinaja Musalaika Kasi Vokal Yoanna Bella yang Viral di TikTok

Eril dilaporkan terseret arus sungai Aaree setelah ia beserta keluarga dan temannya berenang di sana, di sela waktu mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Tim pencari yang terdiri dari unsur polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran melakukan penyisiran seluruh area potensial (all possible spots) sepanjang sungai Aare, dari pukul 10.00 - 15.00 waktu Swiss.

Kepolisian Swiss beserta tim SAR melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas hari ini, mulai pukul 09.00 waktu Swiss sampai selesai.

Pemda Provinsi Jawa Barat yang disampaikan melalui Humas Jabar sangat berharap dan mengajak masyarakat semua untuk berdoa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Hewan Ini, Akan Terungkap Karakter Kamu yang Sebenarnya, Salah Satunya Bijaksana

Halaman:

Editor: Fikri Mahendra

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah