Cegah Listrik Padam saat Upacara dan Pesta Rakyat 17 Agustusan, PLN UP3 Majalaya Lakukan Ini

- 16 Agustus 2022, 18:59 WIB
PLN UP3 Majalaya lakukan sejumlah persiapan untuk mencegah gangguan pasokan listrik pada momentum HUT RI ke 77 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 17 Agustus 2022.
PLN UP3 Majalaya lakukan sejumlah persiapan untuk mencegah gangguan pasokan listrik pada momentum HUT RI ke 77 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 17 Agustus 2022. /

PANGANDARAN TALK - Dalam momen HUT RI ke 77, 17 Agustus 2022, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Majalaya melakukan sejumlah persiapan.

Langkah apa yang dilakukan agar pasokan listrik tetap terjaga jagan sampai menganggu kemeriahan upacara dan pesta rakyat 17 agustusan itu?

PLN UP3 Majalaya yang meliputi beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung telah menyiapkan persiapan tersebut dengan pengecekan kesiapan personel terlebih dahulu di halaman Kantor UP3 Majalaya, pada Selasa (16/8/2022) siang.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Skor Qarabag vs Viktoria Plzen, Pertandingan Liga Champions UEFA, Rabu 17 Agustus 2022

Setidaknya sebanyak 200 personil disiagakan untuk menjaga kehandalan pasokan listrik selama perayaan HUT RI ke-77 tersebut.

Apel siaga itu dihadiri langsung oleh Manajer UP3 Majalaya, Abbas Saleh beserta jajaran, personil unit pelayanan teknik (Yantek) dan personel Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan(PDKB).

"23 orang pegawai kita siagakan, dari Yantek ada 163 orang, bagian gudang 2 orang dan dari vendor kita libatkan 12 orang," ucap Abbas, melalui siaran tertulisnya yang diterima Pangandaran Talk.

Baca Juga: Lirik Lagu KLEBUS - Terbaru dari Denny Caknan 'Nyatane tresno dibales matur nuwun'

Selain itu, lanjut Abbas armada dan peralatan penunjang lainnya telah dipersiapkan untuk mengamankan pasokan listrik saat perayaan HUT RI ke-77, di antaranya :

Halaman:

Editor: Atep Abdilah

Sumber: PLN UP3 Majalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah