Teddy Belum Kembalikan Aset Lina Jubaedah, Rizky Febian Siap Tempuh Jalur Hukum

- 8 Maret 2021, 21:50 WIB
Potret Rizky Febian dan Teddy. /Pikiran-Rakyat.com/Hani Febriani/Mochammad Iqbal Maulud/

PR PANGANDARAN - Setelah sempat mereda, ketegangan antara pihak Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana kembali mencuat usai salah satunya melanggar kesepakatan.

Teddy disebut belum juga kembalikan aset milik Lina Jubaedah kepada pihak Rizky Febian. Padahal, batas waktu yang diberikan untuk pengembalian itu sudah habis.

Atas pelanggaran kesepakatan itu, pihak Rizky Febian diduga bakal bertindak tegas pada Teddy dengan menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Jadi Kontroversi di Eropa, Ternyata Ini Dampak Aplikasi Deepfake MyHeritage dalam Kehidupan

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya saat ditemui awak media dan menceritakan kronologi soal pengembalian aset

Menurutnya, batas waktu yang diberikan oleh kuasa hukum Rizky Febian kepada Teddy untuk mengembalikan seluruh aset milik Lina Jubaedah, yaitu 14 hari sudah habis.

Seolah geram dengan Teddy yang melanggar kesepakatan, pihak pengacara Rizky Febian pun sudah berniat untuk mengambil tindakan hukum.

Baca Juga: Pepatah Orang Ketiga Jadi Pelakor Terbukti, Kiky Saputri Sandingkan Foto Mulan Jameela hingga Nadya Arifta

"Kita udah siap-siap melakukan proses hukum," kata kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari tayangan YouTube pada Senin, 8 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X