Wagub Jabar Singgung Pendopo Bupati Pangandaran Terlalu Kecil

- 25 November 2019, 09:09 WIB
Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum (jaket hijau) mengendarai scuter atau motor vespa bersama rombongan dari Tasikmalaya ke pangandaran, Sabtu, 23 November 2019.*/HUMAS PEMROV JAWA BARAT

PANGANDARAN,(PR).- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menilai gedung pendopo Bupati Kabupaten Pangandaran terlalu kecil dan sempit.

Hal tersebut disampaikan Uu saat menyapa Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Kusdiana di Pangandaran, Sabtu, 23 November 2019. Menurut Uu, dirinya mengaku sudah kedua kalinya bertemu dengan Sekda Pangandaran (Kusdiana).

"Kemarin kita pertama ketemu di Pendopo ya. Cuma Pendopo nya masih kecil. Tidak seperti Pendopo Bupati Kabupaten yang lainnya," ucap Uu. 

 Baca Juga: Balap Sepeda Jadi Potensi Sport Tourism di Jawa Barat

Uu berharap, kedepan Pendopo Kabupaten Pangandaran bisa lebih hebat dan mewah melebihi Pendopo di daerah-daerah lainnya. 

loading...

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pernah mengatakan bahwa dalam masa jabatannya, anggaran masih difokuskan terhadap hal-hal mendasar yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat seperti mengratiskan pendidikan wajib sekolah 12 tahun, kesehatan gratis dan infrastruktur jalan. 

Sementara Jeje belum memikirkan untuk membangun pusat perkantoran pemerintah daerah, Pendopo bahkan kantor-kantor dinas dan rumah dinas pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/bupati">bupati juga masih menyewa. Direncanakan pusat perkantoran pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah berdiri pada tahun 2021.***

 


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X