Geliat Properti Bisa Jadikan Pangandaran Sebagai Wisata Unggulan

- 5 Desember 2019, 12:53 WIB
Pantai Pangandaran.* /ANTARA/

BANDUNG (PR)- Pariwisata Pangandaran kian hari makin banyak diminati. Wisatawan lokal hingga mancanegara menjkadikan Pangandaran sebagai salah satu tempat pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata yang dikunjungi.

Semakin populernya pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata di Pangandaran rupanya juga berpengaruh pada sektor lain yang menunjang kemajuan pariwisata Pangandaran seperti sektor pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/properti">properti.

Geliat pembangunan pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/properti">properti di Pangandaran mulai terjadi di kabupaten yang merupakan pemekaran dari Ciamis ini. Hal tersebut terlihat dari semakin maraknya pembangunan perumahan, restoran, ruko, hingga pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Green Canyon Pangandaran Kian Populer, Dulunya Terkenal Angker

Demikian diungkapkan Vice Director PT Pancajaya Makmur Bersama (PMB), Timotius Sudarmono, melalui siaran pers yang diterima "PR", Kamis 5 Desember 2019. PMB adalah perusahaan yang membawahi Grand Pangandaran.

"Hingga beberapa tahun ke depan sektor pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/properti">properti di Pangandaran akan semakin moncer," ujarnya.

Hal itu, menurut dia, tidak terlepas dari posisi Pangandaran yang kini menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Pangandaran sendiri selama ini sudah dikenal sebagai salah satu destinasi pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata unggulan di Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga: Pemprov Jabar Akan Bangun Waterboom dan Pondok Seni di Pangandaran

"Dengan adanya dukungan dari pemerintah, baik pusat maupun daerah, maka tidak tertutup kemungkinan jika kawasan Pangandaran bisa menjadi objek pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata unggulan, selain Bali," tuturnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X