Bangga Pamer Logo Baru Dukung LGBT, Netizen Indonesia Kompak Serukan Boikot Produk Unilever

- 25 Juni 2020, 20:15 WIB
PERUSAHAAN multinasional, Unilever yang mendukung LGBT.*

PR PANGANDARAN - Netizen Indonesia ramai serukan boikot seluruh produk Univeler yang beredar di pasaran usai pihak perusahaan global nyatakan dukung LGBT.

Pernyataan itu diungkap pihak perusahaan Unilever Global dalam akun Instagram resminya @unilever, dengan memposting logo Unilever berwarna pelangi, sebagai bentuk dukungan LGBTQI.

"Kami berkomitmen untuk membuat kolega LGBTQI+ bangga pada kami karena mereka. Itulah sebabnya kami mengambil tindakan bulan kebanggan ini," tulis akun @Unilever sembari menunjukan dukungan 100 persen pada budaya yang ditolak umat Islam Indonesia.

Baca Juga: Geger Bendera PDIP dan PKI Dibakar Bersamaan, Ganjar Pranowo: Saya Bukan PKI

Postingan yang diunggah pada Jumat 19 Juni 2020 itu mendapatkan komentar sebanyak 9 ribu orang. Netizen Indonesia kompak suarakan boikot produk mereka. 

Sementara itu, pihak Unilever tampak begitu percaya diri dengan koalisi baru mereka, Unilever Global juga mengungkap,"Bergabung dengan Open for Business untuk menunjukan bahwa kita berarti bisnis pada inklusi LGBTQI+,".

Seiring dengan rasa bangga yang ditunjukan pihak perusahaan dalam mendukung budaya LGBT. Kemarahan netizen Indonesia semakin menjadi.

Baca Juga: Paling Siap Terapkan New Normal, Jokowi: Banyuwangi Patut Dicontoh Daerah Lain  

Bahkan mereka dengan berani menyatakan komitmen untuk berhenti menggunakannya dan beralih ke produk lain.

"Say good bye @unilever there are still many products that are move elegenat than unilever, (selamat tinggal unilever, disini lebih banyak produk yang lebih baik dari produk mereka)," tulis @takinells, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X