Orang Tua Penusuk Syekh Ali Jaber Klaim Anaknya 'Gila' 4 Tahun Lalu, Warga: Enggak! Kayak Disuruh

- 14 September 2020, 11:15 WIB
Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Disebut Alami Gangguan Jiwa, Netizen: Masa Orang Gila Rapi /Kolase foto Twitter/@queensky021 dan tangkap layar Instagram/@syekh.alijaber/

PR PANGANDARAN – Pelaku penusukan yang terjadi pada Syekh Ali Jaber saat mengisi kajian pada Minggu, 13 September 2020, dikabarkan mengalami gangguan jiwa.

Hal ini disampaikan sendiri oleh orang tua pelaku, dimana AA sudah 4 tahun mengalami gangguan jiwa.

“Tetapi dari kepolisian tidak percaya begitu saja menerima penjelasan ini. Sehingga dari pihak kami proaktif malam ini untuk mengundang dokter dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung,” ucapnya.

Baca Juga: PSBB Jakarta Mulai Hari Ini, Berikut Sektor yang Buka dan Tutup, Singgung 5 Faktor Khusus ala Anies

Berdasarkan informasi yang didapat dari jemaah yang ada disana, pelaku disuruh untuk menusuk Syekh Ali Jaber di bagian dada. Akan tetapi, siapa yang menyuruh pelaku belum diketahui hingga saat ini.

Namun, beruntungnya Syekh Ali sempat menghindar dari tusukan itu hingga yang kena adalah lengannya dan harus mendapat 10 jahitan karena lukanya cukup dalam yaitu sekitar 4 cm.

Meskipun orang tua pelaku langsung yang mengatakan jika AA memiliki gangguan jiwa, tapi tetangga mengatakan jika dia baik-baik saja.

Baca Juga: Cegah Tindakan Separatis Ancam Kedaulatan NKRI, Pesawat CN 235 hingga Heli Tempur TNI Gelar Operasi

Bahkan banyak orang meragukan jika memang dia mengidap gangguan jiwa, terutama selama ini dia aktif menggunakan media sosial dan terlihat biasa dari foto yang diunggahnya.

“Baru kali ini ada orang gila mengoperasikan laptop,” tulis akun Twitter @Faujijpn_ pada 14 September 2020.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Twitter, Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X