Netizen Ramai Serang Akun IG Alfin Andrian Penusuk Syekh Ali Jaber: Orang Gila Kok Bisa Main Medsos?

- 14 September 2020, 13:50 WIB
Penusuk Syekh Ali Jaber //*Twitter/

PR PANGANDARAN – Ulama Syekh Ali Jaber mendapat serangan penusukan dari orang tak dikenal (OTK) saat dirinya sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Lampung, Minggu, 13 September 2020.

Kejadian tersebut bermula saat Syekh Ali Jaber sedang bercakap dengan jemaah wanita di atas punggung.

Namun, tiba-tiba seorang pria berlari ke atas panggung dan mengarahkan pisau dapur yang dibawanya ke arah Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Tegas Sikapi Aksi Penusukan Syekh Ali Jaber '10 Jahitan', Mahfud MD Jamin Kebebasan Ulama Berdakwah

Sebelum pisau itu mengenai Syekh Ali, jemaah di sana ada yang berteriak seakan ingin memperingati, tapi sayangnya belum sempat Syekh Ali menghindar pisau itu sudah mengenai lengannya.

Seorang jemaah dari belakang langsung menarik pria tersebut dan memegangnya disusul oleh jemaah lain yang langsung naik ke atas panggung, bahkan jemaah wanita yang bercakap dengan Syekh Ali Jaber pun ikut menghampiri dan memukulinya.

Kejadian penusukan ini pun menjadi heboh dan membuat netizen mencari tahu mengenai identitas si pelaku termasuk jejak digitalnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Belajar dari Rumah: Asal-usul Pulau Nusa-Buleleng hingga Cakap Berbahasa Inggris

Dikabarkan sudah gila sejak 4 tahun, pelaku ternyata mempunyai akun Instagram dan Facebook dan beberapa kali mengunggah fotonya.

Akun Instagram @andrin_alfin sudah mengunggah 6 foto dirinya dengan unggahan terakhir pada 24 April 2018, mempunyai 1081 pengikut, dan mengikuti 44 orang.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X