Indosiar hingga SCTV Dikepung Covid-19, Lida 2020 Libur Tayang Gegara 13 Karyawan Positif Corona

- 16 September 2020, 07:34 WIB
LIDA Indonesia 2020 /Zonapriangan.com/IG Infoindosiarid

PR PANGANDARAN – Indonesia Entertainment Produksi (IEP) yaitu gabungan divisi produksi antara SCTV dan Indosiar telah mengkonfirmasi setidaknya 13 karyawannya dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini diketahui setelah melakukan tes swab dan hasilnya dinyatakan positif.

“Dari hasil tes swab terakhir hingga saat ini, ditemukan 13 kasus positif,” ujar Direktur Indonesia Entertainment Grup (IEG), Indra Yudhistira dalam keterangannya, Selasa, 16 September 2020.

Baca Juga: Kepergok Petik atau Jual Bunga Edelweis, Simak Sanksi Tegas Pemerintah, Termasuk Denda Rp 100 Juta

Sebagai langkah antisipasi agar tidak semakin banyak karyawan yang terinfeksi Covid-19, pihak manajemen IEP telah menutup studio yang berlokasi di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat untuk sementara waktu.

“Kami melakukan penutupan kompleks studio di Daan Mogot dan menghentikan produksi program terhitung sejak tanggal 14 hingga 18 September 2020,” tuturnya.

Berdasarkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, jika terdapat kasus positif di perkantoran maka seluruh gedung akan ditutup dan penutupan operasi sekurang-kurangnya selama 3 hari.

Baca Juga: Bongkar Bobrok PT Pertamina, Ahok: Bubarkan Kementerian BUMN, Gak Ada Kerjaan Kok Dibayar!

Menurut Indra, penutupan ini dilakukan untuk sterilisasi pada studio dan peralatan produksi. Tes swab juga akan dilakukan secara komprehensif untuk karyawan lainnya

Untuk memastikan semua aman, manajemen juga sudah memeriksa kondisi pada artis dan pengisi acara selama seminggu terakhir, serta dilakukannya tes swab.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Pikiran Rakyat, PMJ News, RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X