Dicegat Gegara Turunkan Masker saat Berada di Mobil, Video 'Curhat' Kena Denda Rp 55 Ribu Viral

- 17 September 2020, 09:50 WIB
video kena denda Rp 55 ribu //*Instagram/

PR PANGANDARAN – Semenjak diberlakukannya PSBB mulai Senin, 14 September 2020, pihak kepolisian menindak tegas para pengendara yang kedapatan melanggar peraturan pemerintah, seperti berpergian tanpa masker

Berkenaan dengan hal itu, seorang wanita baru saja menceritakan pengalamanya diciduk pihak kepolisian melalui video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya @evani_jesslyn.

Ia mengaku diberi sanksi oleh kepolisian lantaran kedapatan menurunkan masker di dalam mobil.

Baca Juga: Aksi Sadis Mutilasi di Kalibata City, Polisi Bongkar Fakta Mayat Rinaldi yang Disimpan Berhari-hari

“Guys, jadi aku tadi ke tangkap gara-gara di mobil sendirian terus karena aku pengap, terus mau bernafas sedikit hanya seperti ini (menurunkan masker sedikit), ditangkap dong dan sekarang aku berada di posko terpadu,” ujarnya memperlihatkan kerumunan di posko terpadu.

Wanita tersebut protes karena dirinya yang sehat disuruh untuk duduk dan berkerumun dengan orang-orang yang tidak menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dia juga merasa aneh dengan suruhan kepolisian harus berada di sana untuk apa, sedangkan dia ada meeting pukul 9.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 695,2 Triliun untuk Covid-19, Budi Hartawan: yang Paling Parah Jawa Barat

“Guys, is it PSBB? Oh my god dan sekarang aku harus nunggu mau di sidang atau mau disuruh bayar atau tindak sosial,” ujarnya merekam kerumunan petugas kepolisian yang sedang berjaga di antara warga.

Berdasarkan pengalamannya yang diberi sanksi oleh pihak kepolisian karena kedapatan menurunkan masker di dalam mobil. Ia mengingatkan semua orang untuk selalu memakai masker di manapun berada.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X