Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Laga Perdana BRI Liga 1 2022/2023

- 24 Juli 2022, 19:09 WIB
Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Laga Perdana BRI Liga 1 2022/2023
Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Laga Perdana BRI Liga 1 2022/2023 /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

PANGANDARAN TALK - Berikut ini prediksi skor pada pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di laga BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Laga kali ini, The Guardians akan menjamu tim Maung Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 pukul 20.45 WIB.

Tim asuhan Robert Alberts yakin dapat bermain optimal di laga kali ini dan bersiap mencuri poin dari Bhayangkara FC

Dikutip PangandaranTalk.com dari akun Instagram resmi @persib tersebut menjelaskan persiapan timnya menjelang laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Rekor Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Ngotot Curi Poin

"Setiap laga pertama di liga dimanapun itu, selalu membuat kedua tim gugup. Krena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin"ungkap Couch Robert Alberts.

"Penting bagi kami untuk mempresentasikan ide dalam menghadapi liga kepada tim. Selain itu kami juga dapat tanggapan dari pemain, bagaimana mereka menatap liga dan berbicara soal target kami musim ini"

Sedangkan dari kubu lawan, Bhayangkara FC mengungkapkan keinginannya dalam meraih hasil maksimal dipertandingan pembuka liga 1 musim ini jadi target Bhayangkara FC"

Berikut ini merupakan rekor pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di lima laga sebelumnya:

Halaman:

Editor: Fikri Mahendra


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x