Tepis Kabar Pernikahan Arie Kriting dan Indah Tak Direstui, Ayah Indah: Sebenarnya Hanya Ibu Aja

- 18 Januari 2021, 17:15 WIB
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting ternyata telah direstui sang ayah.
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting ternyata telah direstui sang ayah. /- Foto : Instagram @arie_kriting/

PR PANGANDARAN - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari masih jadi perbincangan masyarakat, lantaran pernikahan keduanya berlangsung tanpa restu orang tua Indah.
 
Menepis kabar tersebut, Ayah Indah yang ditemui awak media mengatakan bahwa hanya Nursyah ibunda dari Indah lah yang tidak memberikan restu adanya pernikahan tersebut.
 
"Sebenernya hanya ibu aja, yang lain sih setuju," kata Nasruddi,  ayah dari Indah Permatasari dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari sebuah tayangan Infotainment.
 
 
Menurut Nasruddin, Nursyah memang sudah tidak menyukai dan tidak memiliki hubungan yang baik dengan Arie sejak awal hubungan dengan Indah.
 
Meski begitu, Nasruddin sebagai ayah tetap memberikan Indah restu untuk menikah. Bahkan ia menyatakan sempat membantu Indah untuk mengurus wali hakim pernikahnya.
 
"Saya sendiri yang urus, saya sendiri yang datang ke KAU sama indah," ujarnya.
 
 
Sebagai ayah, Nasruddin hanya berharap sang ibu lambat laun akan menerima dan memeberikan restru terdapat pasangan yang baru menikah pada 12 Januari 2021 ini.
 
"Mudah-mudahan lambat laun akan. Namanya pernikahan kan biasa ada pertengkaran. Mudah mudahan nanti akan baik-baik aja," ujarnya.
 
Selain itu, Nasruddin pun mendoakan pernikahan anak perempuanya ini dapat bertahan meskipun tengah diberikan cobaan. Terutama bagi Arie yang harus menghadapi kemarahan dari ibu istinya sendiri.
 
 
"Dukunganya ya mudah mudahan dia sehat aja, dan bisa mempertahankan pernikahan. Utamanya Arie yah karena ini banyak tantangan, ibunya indah," ujarnya.
 
Sedangkan Arie melalu unggahanya di Instagram menuliskan bahwa restu ibu itu utama.
 
"Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya kami belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami," tulis Arie.
 
 
Selain itu, Arie pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Indah akan berjuang bersama untuk mendapatkan restru dari sang ibu.
 
"Doa dan rasa hormat kami tidak pernah putus," kata Arie.
 
Diberitakan PikiranRakyat-Pangandaran.com sebelumnya, bahwa hubungan Arie dan Indah sudah terjalin lama tanpa restru sang ibu. Ibunda Indah menggap bahwa Arie meberi perngaruh buruh kepada anaknya tersebut.
 
Ibunya pun menginginkan Indah di ruqyah sebelum hari pernikahan, sedangkan Arie diminta untuk bersumpah diatas Alquran sebagai bukti jika menantunya tersebut tidak melakukan hal-hal aneh kepada dirinya dan juga anaknya.***

Editor: Nur Annisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X