Lucinta Luna Beberkan Kronologi Tunggangi Lumba-lumba: Pengen Nyentuh dan Cium Gitu

- 16 April 2021, 19:20 WIB
Lucinta Luna yang tak terduga usai tunggangi lumba-lumba itu lantas ditanggapi olehnya dengan penjelasan kronologinya saat kejadian berlangsung
Lucinta Luna yang tak terduga usai tunggangi lumba-lumba itu lantas ditanggapi olehnya dengan penjelasan kronologinya saat kejadian berlangsung /Tangkap Layar Instagram.com/@lucintaluna_manjalita

PR PANGANDARAN - Sosok Lucinta Luna kembali menyita perhatian publik lantaran tuai kontroversi usai tunggangi lumba-lumba terbalik di sebuah wahana wisata di Bali.

Kontroversi Lucinta Luna yang tak terduga usai tunggangi lumba-lumba itu lantas ditanggapi olehnya dengan penjelasan kronologinya saat kejadian berlangsung.

Momen Lucinta Luna yang tunggangi lumba-lumba terbalik itu ternyata bermula dari kerjasama promosi sebuah tempat wisata dengan atraksi hewan laut.

Baca Juga: Paling Kaya di One Direction, Ini Total Kekayaan Harry Styles, Diklaim Capai Kuadriliun

Hal itu diungkap oleh artis kelahiran Jakarta,16 Juni 1989 ini dalam sebuah video permohonan maafnya kepada publik seraya jelaskan kronologinya.

"Awalnya itu kan dua minggu yang lalu emang aku ke Bali karena ada kerjaan," kata Lucinta Luna, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari tayangan YouTube pada Jumat, 16 April 2021.

Pekerjaan yang dimaksud Lucinta Luna ternyata adalah tawaran kerjasama promosi dari sebuah tempat wisata atraksi lumba-lumba di Bali.

Baca Juga: Nikmat Jadi PNS: Terlihat Mapan hingga Mudah Ambil Cicilan, Benarkah Demikian?

Sudah lama takelihat lumba-lumba, dirinya tertarik dengan kerja sama itu sekaligus berharap bisa berenang dan menyentuh lumba-lumba secara langsung.

"Aku suka banget, kebetulan aku udah lama banget, ketemu lumba-lumba itu waktu zaman SD. Jadi aku pengen ketemu lumba-lumba yang aslinya itu gimana.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X