Gegara Netizen, Atta Halilintar Pertimbangkan Pak Arman Jadi Sopirnya: Pekerjaanku Padat, Apa Kuat ?

- 4 Mei 2021, 15:20 WIB
Atta Halilintar akhirnya pertimbangkan Pak Arman menjadi sopir pribadinya usai netizen mention namanya berulang kali.*
Atta Halilintar akhirnya pertimbangkan Pak Arman menjadi sopir pribadinya usai netizen mention namanya berulang kali.* /Tangkap Layar YouTube/ TRANS TV Official

PR PANGANDARAN - Sebuah akun Instagram @s.arman51 sempat membawa nama YouTuber Atta Halilintar, di mana ia hendak menawarkan diri untuk menjadi sopir dari suami Aurel Hermansyah itu.

Dalam waktu sekejap, Atta Halilintar mulai bergerak menemui Pak Arman yang menawarkan diri sebagai sopir, setelah banyak netizen yang melakukan mention terhadap akun Instagram official miliknya @attahalilintar.

Kemudian, aksi Atta Halilintar menemui Pak Arman itu karena ingin mengenal lebih dulu latar belakangnya, seperti umur, pengalaman kerja atau kesehatan.

Baca Juga: 5 Bacaan Doa Niat Zakat Fitrah dalam Bahasa Latin untuk Diri Sendiri, Hingga Keluarga yang Diwakilkan

Sebagai informasi, diketahui Pak Arman adalah mantan sopir yang mengalami dampak pengurangan karyawan di kantornya dulu.

Setelah mendapat informasi latar belakang Pak Arman, Atta Halilintar pun mengajak diskusi sang istri, Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun merasa kasihan, karena takutnya Pak Arman tidak mampu bekerja cepat untuk mengimbangi tuntutan pekerjaannya.

"Istriku bukan bilang nggak boleh, cuma istriku kasih saran. Apakah bapak ini kuat, untuk mengikuti pekerjaanku yang padat," ujar Atta Halilintar, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Jokowi: Pandemi Beri Pengalaman yang Tak Terduga Dalam Rencana Pembangunan Nasional

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Temui Pak Arman yang Tawarkan Diri Jadi Sopir, Atta Halilintar: Istriku Kasih Saran..."

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X