Deddy Corbuzier Tegaskan Jijik dengan Sikap Aldi Taher: Berkedok Agama untuk Pembenaran!

- 15 Mei 2021, 11:21 WIB
Deddy Corbuzier mengaku jijik dengan sikap Aldi Taher yang menggunakan kedok agama untuk mencari pembenaran menghakimi orang lain.
Deddy Corbuzier mengaku jijik dengan sikap Aldi Taher yang menggunakan kedok agama untuk mencari pembenaran menghakimi orang lain. //Instagram/@alditaher.official @mastercorbuzier
PR PANGANDARAN - Deddy Corbuzier mangaku jijik pada sikap Aldi Taher yang selalu menjadikan kedok agama untuk menghakimi orang lain.
 
Menurut Deddy Corbuzier, Aldi Taher menggunakan kedok agama agar dirinya bisa mendapatkan pembenaran untuk menghakimi orang lain.
 
Deddy Corbuzier pun mengatakan gimik Aldi Taher selalu kedok agama namun berlebihan, yang akhirnya menjadikan tindakannya terlihat sangat menjijikan.
 
Melalui podcastnya, Deddy Corbuzier me-reaction video percakapan Aldi Taher dan komedian Rigen.
 
 
"Yang dimainkan oleh seorang Aldi Taher itu di bungkus dengan sebuah kedok agama, ketika sesuatu dibungkus dengan kedok agama, beberapa hal bisa dibenarkan. Pinternya dia memang," tuturnya.
 
"Akan tetapi ketika dibungkusya berlebihan dan kelihatan dibungkusnya dengan kedok agama ini terlihat menjijikan," sambungnya.
 
Deddy Corbuzier menyoroti tindakan Adi Taher yang terkesan menyepelekan poligami dan selalu main hakim sendiri.
 
 
Bahkan di saat Rigen ingin berterima kasih atas jasa Deddy Corbuzier, Aldi Taher langsung merendahkan pesulap itu dan membandingkanya dengan Tuhan.
 
Meskipun Rigen telah menjelaskan bahwa Deddy Corbuzier hanyalah perantara bagi rezekinya dari Tuhan.
 
"Bener yang besar hanya Allah, sekali lagi dibungkus dengan agama sampai kelihatan gobloknya, tololnya," tegas Deddy Corbuzier.
 
"Tidak ada satu pun orang yang membandingkan sebuah media dengan Tuhan, tapi kalau dia sudah kewalahan dan udah tidak bisa dia jawab maka satu-satunya jalan dia pasti menang adalah membawa nama Tuhan," sambungnya.
 
 
Menurut Deddy Corbuzier, tindakan atas nama agama seperti yang dilakukan Aldi Taher bisa sangat bahaya.
 
"Ini adalah contoh orang-orang yang membungkus segala sesuatu kelemahanya dengan agama, supaya dibenarkan ketika dia biaca," ujarnya.
 
Deddy Corbuzier menyoroti sikap Aldi Taher selalu menghakimi bahwa konten yang dibuat dengan Dinar Candy adalah tindakan maksiat.
 
Sedangkan pada artis yang memiliki kekuatan besar seperti Nikita Mirzani dan Anya Geraldine, Aldi Taher dinilai takut melakukan itu.***
 

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X