Music Core dan Inkigayo Dibatalkan dari Juli hingga Agustus Tahun Ini, BTS dan Red Velvet Gagal Comeback

- 10 Juni 2021, 21:45 WIB
Music Core dan Inkigayo dibatalkan dari Juli hingga Agustus, BTS dan Red Velvet terimbas.
Music Core dan Inkigayo dibatalkan dari Juli hingga Agustus, BTS dan Red Velvet terimbas. /Kolase foto Koreaboo/Koreaboo

PR PANGANDARAN - Media Korea melaporkan bahwa MBC's Show! Music Core dan SBS Inkigayo mungkin dibatalkan sementara antara Juli dan Agustus tahun ini.

Juni mungkin baru saja dimulai, tetapi lineup musim panas ini sudah dipenuhi dengan comeback yang dikonfirmasi dan diharapkan.

BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada 9 Juli, dengan CIX, SF9, Key SHINee, dan mantan Minzy 2NE1, semuanya akan comeback di bulan yang sama.

Baca Juga: Kerap Ngaku Kaya, Denise Chariesta Diramal akan Alami Masalah Ekonomi hingga Dimanfaatkan

Comeback Red Velvet yang telah lama ditunggu-tunggu telah dikonfirmasi dengan tujuan rilis pada bulan Agustus, dan para peserta dari Mnet Kingdom diperkirakan akan mengikuti gelombang kompetisi dengan single musim panas juga.

Namun, grup-grup ini mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk berpromosi di acara musik.

Menurut laporan media Korea, dua acara musik terbesar kemungkinan akan dibatalkan dari Juli hingga Agustus: MBC's Show! Music Core dan Inkigayo SBS. Mengapa? Ini semua karena Olimpiade yang akan datang.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-100 Mendiang Pangeran Philip, Ratu Menanam Mawar Duke of Edinburgh

Dilansir dari Koreaboo, setelah ditunda tahun lalu karena pandemi Covid-19, Olimpiade Musim Panas 2020 akan diadakan di Tokyo, Jepang pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X