Serial She-Hulk: Attorney at Law'. Inilah Misi yang Harus Dijalankan Jennifer Walters si Wanita Raksasa

- 19 Mei 2022, 19:29 WIB
Film She-Hulk Tayang Agustus Mendatang, Para Penggemar Marvel Antusias
Film She-Hulk Tayang Agustus Mendatang, Para Penggemar Marvel Antusias /tangkap layar/YouTube Marvel Entertainment


PANGANDARAN TALK - Tepat di Hari Kemerdekaan RI, serial terbaru dari Marvel Studios "She-Hulk: Attorney at Law" akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 17 Agustus 2020 ini.

Kevin Feige sebagai produser eksekutif, presiden dari Marvel Studios serta kepala staf kreatif dari Marvel, menyambut Tatiana Maslany yang memerankan She Hulk, pada The Walt Disney Company’s 2022 Upfront Presentation di Basketball City, Pier 36, New York.

Keduanya membagikan detail tentang serial yang akan tayang sekitar tiga bulan ke depan ini, termasuk tanggal perilisannya yang jatuh pada 17 Agustus.

Baca Juga: Sinopsis The Man With The Iron Heart: Perjuangan Rakyat Cekoslowakia Melawan Jajahan Nazi, di Bioskop Trans TV

Marvel Studios pun akan menampilkan trailer terbaru untuk para tamu undangan.

She-Hulk: Attorney at Law disutradarai oleh Kat Coiro untuk episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9.

Sedangkan Anu Valia akan menyutradarai untuk episode 5, 6, dan 7, bersama Jessica Gao sebagai kepala penulis cerita, "She-Hulk: Attorney at Law".

Serial superhero dengan 9 episode ini juga menghadirkan sejumlah aktor ikonik Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Mereka adalah Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Aktor dan aktris lainnya seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga turut ambil peran dalam serial ini.

Baca Juga: Nayeon TWICE akan Debut Solo Bulan Depan. Ada Makna Ganda pada Judul Mini Albumnya

Sedangkan Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Wendy Jacobson dan Jennifer Booth sebagai coproduser eksekutif.

She-Hulk: Attorney at Law mengisahkan tentang seorang pengacara wanita bernama Jennifer Walters yang masih lajang di usianya yang sudah menginjak 30-an.

Namun Jennifer dapat berubah wujud menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super sebagaimana halnya Mark Ruffalo.

Jennifer Walters alias She Hulk yang diperankan oleh Tatiana Maslany itu diberi tugas khusus dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan manusia superhero.***

Editor: Fikri Mahendra


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah