Syekh Ali Jaber Sempat Kasihan ke Penusuk, Dokter Andi: Kecil Kemungkinan Pelakunya Orang Gila

- 13 September 2020, 21:26 WIB
Tangkapan layar video detik-detik Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Lampung, Minggu 13 September 2020 /Iyud Walhadi/

PR PANGANDARAN – Penusukan yang dialami oleh Syekh Ali Jaber saat pengajian menarik perhatian banyak pihak, salah satunya Dr. Andi Khomeini Takdir.

Dalam akun Twitter miliknya, @dr_koko28 menyampaikan keraguannya jika pelaku penusukan Syekh Ali Jaber tersebut adalah orang gila.

Syekh Ali Jaber ditusuk. Kecil kemungkinan pelakunya orang gila. Itu upaya perlukaan yang memang menargetkan Syekh Ali Jaber. Wong orang begitu banyak,” cuitnya pada Minggu, 13 September 2020.

Baca Juga: Pengalaman Baru Setelah 12 Tahun, Syekh Ali Jaber: Ternyata Nasib Saya di Bandar Lampung

Selanjutnya, dia mendoakan Syekh Ali Jaber semoga lekas sembuh dari luka yang dia dapat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Semoga lekas sembuh, Syekh. Semoga santri dan murid-murid Kyai dan Ustad maupun lebih ketat lagi menjaga para penyampai ilmu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, penusukan terjadi saat Syekh Ali Jaber sedang berada di pengajian hingga tiba-tiba ada pria tak dikenal memakai kaus warna ungu berlari ke depan dan menusuknya.

Baca Juga: Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Ternyata Sempat Larang Jamaah Keroyok Pelaku: Saya Kasihan

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X