Tak Mau Ketinggalan, Pasangan Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Kembali Curi Poin

- 13 Mei 2022, 21:08 WIB
Pasangan Mohammad Ahsan-Kevin Sanjaya Tampil Apik di Piala Thomas 2022.
Pasangan Mohammad Ahsan-Kevin Sanjaya Tampil Apik di Piala Thomas 2022. /Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan /Screenshoot Youtube BWF TV//

PANGANDARAN TALK - Pertandingan babak semifinal Thomas Uber Cup 2022, di mana Indonesia bertemu dengan Jepang untuk lolos ke babak final.

Sebelumnya, wakil pertama Indonesia di babak semifinal Thomas Uber Cup 2022 Anthony Ginting berhasil mencuri point pertama atas wakil Jepang, Kento Momota.

Di pertandingan kedua, wakil Indonesia di grup ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya akan bertemu dengan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ganda putra Indonesia yang khusus dipasangkan diajang Thomas Uber Cup 2022 terlihat cukup menyatu.

Baca Juga: Media Vietnam Kembali Soroti Ronaldo Kwateh, Kali Ini Dituding Sedih Terkait Tandangan Penalti

Namun digame pertama, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya mengalami sedikit perlawanan sehingga tertinggal dari ganda putra Jepang.

Menjelang akhir game pertama, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya mulai mengejar ketinggalan meskipun selisih angka cukup jauh.

Dengan tekad dan usaha pada akhirnya pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya dapat menangkan game pertama dengan perolehan angka 22-20 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Terus Berjuang, Indonesia Berhasil Amankan 5 Medali Emas Di Ajang SEA Games Vietnam

Halaman:

Editor: Fikri Mahendra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x