Sempat Vakum Satu tahun, The Virgin Kembali Luncurkan Karya Terbarunya

- 7 Maret 2021, 17:39 WIB
The Virgin /Instagram/

PR PANGANDARAN - Grup musik The Virgin kembali muncul di dunia hiburan Indonesia dengan luncurkan karya terbaru mereka. Grup yang digawangi Mita dan Dara ini memang cukup lama tak eksis di dunia hiburan.

Tak sedikit dari kalangan masyarakat dan penikmat musik yang mengatakan bahwa grup The Virgin telah bubar. Namun, keduanya pun menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa The Virgin masih tetap eksis dengan akan luncurkan karya terbaru.

Belakangan ini, The Virgin juga mengaku tengah mempersiapkan karya terbaru yang bertajuk 'Tak Ingin Menggantikanmu.'

Baca Juga: Tertangkap Hubungan Intim Bersama Bocah 14 tahun, Wanita Amerika Serikat ini Mengandung

Mereka pun mengaku bahwa lagu tersebut telah direkam dan saat ini The Virgin telah membuat video klip lagu tersebut.

"Jadi hari ini The Virgin lagi syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul tak ingin menggantikanmu," kata Dara yang dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari sebuah tayangan di kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, 7 Maret 2021.

Mita pun menjelaskan bahwa saat 2020, The Virgin juga sempat merilis sebuah Album. Namun, ia mengatakan bahwa saat itu tak melakukan promosi secara maksimal karena bersamaan dengan pandemi Covid-19.

"(Kembali) setelah setahun, setahun tapi sebenarnya mungkin mereka banyak yang gak tau juga sih karena tahun kemarin itu kita ngeluarin album pas banget PSBB jadi promonya nggak terlalu gencar dan kaya seolah-olah kita nggak ngeluarin karya," kata Mita menjelaskan.

"Padahal kita kan kemarin-kemarin berkarya juga, cuman karena momen yang nggak bagus berdekatan dengan Corona jadi tepat setahun," katanya menambahkan.

Baca Juga: Nekat Jual Gitar karena Tak Ada Job saat Pandemi, Mitha The Virgin: Alhamdulillah Buat Biaya Hidup

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X