Minta Tolong Lewat Medsos, Seorang Anak Rekam Sang Ayah Todongkan Pedang dan Ancam Bunuh Keluarganya

- 8 April 2021, 11:30 WIB
Ilustrasi seorang anak rekam sang ayah todongkan pedang dan ancam bunuh keluarganya.* /Pixabay/Engin_Akyurt
PR PANGANDARAN - Baru-baru ini, postingan netizen yang bernama Sheylla Ariella Tambunan asal Medan viral karena ia minta tolong dengan merekam sang Ayah yang menodongkan pedang dan berkelahi dengan sang adik, bahkan mendapat ancaman dibunuh.
 
Sheylla mengatakan bahwa dirinya merekam itu dan minta tolong lewat medsos karena terancam dibunuh oleh sang ayah usai membela ibunya yang kabur karena takut dipukuli.
 
Video rekaman dengan caption minta tolong itu memperlihatkan sang ayah yang sedang menodongkan pedang ini sontak membuat netizen khawatir dan ngeri.
 
 
Dalam postingan terpisah, ia mengatakan sang ayah pergi mencari ibunya. Ia pun minta tolong agar dirinya bisa aman.
 
"Papaku lagi keluar nyari mama, please anyone help me," ujarnya dalam instagram story miliknya yang PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari akun @tante.ompong.
 
Ia pun menulis caption, "Sayaa mau dibunuh papa kandung saya krn bela mama yg kabur krn takut dipukuli" denfan mengetag berbagai akun kepolisian, termasuk Polda Sumatera Utara.
 
Dalam postingan pertamanya saat sang ayah menodongkan pedang, Sheylla mengafakan bahwa video diambil pada 6 April 2021.
 
"Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05," ujarnya.
 
 
Lalu ia melanjutkan, Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala, kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya".
 
Terancam, ia mengaku bersyukur karena ada adiknya yang berusaha menahan sang ayah melakukan yang tak diinginkan.
 
"Dia menuju ke kamarnya menghancurkan seisi kamar lalu datang kembali seperti yg saya video kan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya," ujarnya.
 
 
Ia pun meminta tolong karena ia ingin rasa aman dan kasusnya bisa dipermudah dengan meminta bantuan netizen.
 
Dalam hasil tangkap layar chat dengan ibunya, ia mengaku ingin kabur karena sang ayah mengancam membunuh semua  anggota keluarga.
 
"Kabur aja kami ya ma. Katanya mau dibunuhnya kita semua," tulisnya.
 
Postingan-potingan ini pun menuai banyak komentar netizen. Meteka meminta tolong agar video disebarkan dam kasusnya aegera diusut.
 
 
Ada pula yang memberi saran agar Sheylla dan sang adik kabur lebih dahulu untuk menyelamatkan diri.
 
sarfah21 mengatakan, “Udah kak kabur aja sma adek nya takut saya tu lihat nya”.
 
akufaisal_ mengatakan, “Yaallah yaallah, dari model ayahnya aja udah tampang preman, cepat cepatla di lapor polisi terus rehab, lama kelamaan nanti terjadi pula hal yang g mengenakkan”.
 
wahyufikri._ mengatakan, “Aduh bapak nya :) , semoga kkk dalam lindungan allah terutama, ngekost aja bagusan kak”.
 
mriskaaa18 mengatakan, “Yallah ela semoga dilindungin terus ya???? jaga diri lebih bagus keluar.kerumah minda aja ela sama mama”.
 
 
Fsyahfitraa mengatakan, “Pernah ngalamin, kena mental sih ini pastinya, semangat kak! Selagi bener lawan aja terus”.
 
presidennetizen.id mengatakan, “KABUR AJA DULU MBA, UTAMAIN KESELAMATAN.. SOAL BAPA LU, SERAHIN AJA SEMUANYA KE PIHAK YG BERWAJIB”.
 
kiaahrpp_ mengatakan, “Knp ga mnta pertolongan tetangga ato keluarga ka ?”.
 
daster.omahklambi mengatakan, “Setelah kelar kasusnya. Pindah klen dari medan itu kak. Cari kehidupan baru. Trauma healing. Krn percuma klo msh disitu. Keluar dari penjara, dendam pasti dia. Di cariknya klen lg”.
 
niokzita mengatakan, “Sma kayak bpk gue.. gak cma sekali dua kali,, dan gue pilih angkat kaki dari rumah,gue udah 3taon lebih ninggalin rumah smga mbknya dn adiknya baik2 sja”.
 
vivi_ameerah_ mengatakan, “Bapa nya sdh sering melakukan kekerasan?”.
 
 
Akuaslimedan mengatakan, “Siap-siap habis ini kita saksikan video Spesifikasi & Mangap-mangap dari Pak Jago ini, plus peluk tangis sebuah keluarga kayak di Sinetron-sinetron itu...”.
 
Withloveinay mengatakan, “yang seharusnya menjadi tempat berlindung dr kerasnya dunia, semoga kaka mendapatkan jodoh yg bs melindungi istri dan anaknya”.
 
Cheerlydevita mengatakan, “Netizen indonesi kadnag sebagian hanya bisa nyinyiran orng..padahal ini mereka up krn mereka dalam keadaan terancam.mau bagimanapun siapa yang salah biarkah polisi yang menentukan..yg terpenting skrng mereka butuh diselematkan...bukan mala nih mencari siapa yg salah siapa yg benar.inu mrnyangkut nyawa harusnya kita peduli..bukan mala pada nyinyir”.***

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @tante.ompong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X