Polisi: Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Tetangga Dekat, Diduga Penggemar Beratnya

- 30 Juni 2020, 14:51 WIB
MOBIL Toyota Alphard milik Via Vallen dibakar orang tak dikenal, pelaku sudah diamankan polisi.* Instagram.com/@viavallen

PR PANGANDARAN - Penyanyi Via Vallen baru saja mengunggah cerita nahas terbakarnya mobil pribadi yang terparkir di depan garasi rumahnya, Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa, 30 Juni 2020 dini hari.

Menurut penuturan sang ibunda, mobil itu sengaja dibakar oleh pria tak dikenal yang membawa botol minuman diduga berisi air bensin.

Selain itu, dalam rekaman CCTV rumah juga menunjukan praktik jahat pria itu membakar mobil Via Vallen dengan senagaja.

Baca Juga: Mulai Besok! 1 Juli 2020, Jakarta Larang Total Penggunaan Kantong Belanja Plastik

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko membenarkan insiden pembakaran itu dilakukan secara sengaja. Dan kini pelaku berhasil diamankan polisi.

Namun, pihak kepolisian mengaku sempat kesulitan menggali keterangan dari terduga, karena ketika ditanya ia menjawab dengan bahasa daerah yang ngawur. Alhasil pihak kepolisian akan mencoba menghubungi bagian kejiwaan untuk memastikan kesehatan mentalnya.

Lebih lanjut, Trunoyudo mengatakan bahwa pelaku adalah tetangga dekat Via Vallen di komplek rumahnya Sidoarjo Jawa Timur.

Baca Juga: September 2020, WHO Sebut Penderita Covid-19 akan Alami Lonjakan Kasus Tertinggi hingga 2 Kali Lipat

Bahkan, pihak kepolisian menduga lelaki itu adalah fans berat sang pelantun lagu "Sayang". Namun, Trunoyudo mengatakan itu masih dugaan sementara, hingga kini proses pendalaman kasus akan terus dilakukan pihak kepolisian.

Untuk menghimpun berbagai keterangan, Via Vallen juga akan ikut dimintai keterangan terkait insiden ini. Pemeriksaan pada penyanyi dengan nama asli Maulida Octavia ini akan di gelar dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X