Ragam Daya Tarik Pangandaran yang Pikat Banyak Wisatawan

- 23 November 2019, 05:51 WIB
Pantai Pangandaran.*/ISTIMEWA

PANGANDARAN, (PR).- Pangandaran bisa menjadi pilihan untuk bisa menjadi lokasi liburan menghabiskan libur natal dan tahun baru yang tinggal sebentar lagi. Pangandaran yang terletak di Selatan Provinsi Jawa Barat ini memang menawarkan beragam pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata yang sangat menarik.

Tidak hanya terdapat pantai yang indah, kita juga bisa menikmati pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata lain seperti cagar alam hingga pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata kuliner juga tersedia di kabupaten yang merupakan pemekaran dari kabupaten Ciamis ini.

Memiliki sejuta keindahan dan pesona yang akan memanjakan kita, inilah beberapa fakta menarik tentang Pangandaran yang bisa menjadi pertimbangan untuk dijadikan sebagai destinasi liburan bersama orang tersayang:

1. Eloknya Pantai Barat dan Timur

Saat berkunjung ke pantai Pangandaran, kita bisa menikmati dua sisi dari pantai Pangandaran yaitu Pantai Timur dan Pantai Barat. Dua tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda.

Untuk pantai timur, kita bisa menikmati pesona Sunrise di pagi hari yang tentu selalu diburu saat berkunjung ke pantai. Olahraga air atau Watersport juga tersedia di pantai timur pangandaran.

Sementara di pantai barat, arus ombak yang kecil dan tidak terlalu kuat bisa kita manfaatkan untuk berenang di pinggir pantai. Saat sore menjelang, indahnya matahari yang terbenam bisa dinikmati di pantai barat ini.

2. Belibur dan Belajar di Cagar Alam

Selain bisa berwisata, saat ke Pangandaran kita juga bisa sekaligus menambah wawasan dengan berkunjung ke Cagar Alam. Ada Cagar Alam Pananjung di Pangandaran yang bisa kita kunjungi untuk pangandaran.pikiran-rakyat.com/tag/wisata">wisata edukasi disana.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X