Satgas Tanggerang: Kasus Positif Covid-19 Bertambah 108 Orang, Total Menjadi 10.268

- 3 Mei 2021, 19:40 WIB
 Ilustrasi covid-19 di India.
Ilustrasi covid-19 di India. /Unsplash.com/ Mufid Majnun

PR PANGANDARAN - Dalam sepekan, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Penangulangan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, menyebut kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah menjadi 108 orang, dengan total naik mencapai 10.268 kasus.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hery Heryanto di Tangerang mengatakan, tambahan 108 orang tersebut berasal dari kluster munggahan (makan bersama) yang dilakukan sejumlah warga Perumahan Dasana Indah RW 28, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua pada pekan lalu.

Kemudian, penambahan wilayah lainnya terdapat di Kecamatan Curug sebanyak 42 orang, Kecamatan Pasarkemis 25 orang, Kecamatan Sepatan 15 orang, Kecamatan Tigaraksa 10 orang, Kecamatan Balaraja 9 orang.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Bukber Ternyata Bisa Hapus Pahala Puasa, Ini Sebabnya

Selanjutnya, dari Kecamatan Rajeg 8 orang, Kecamatan Cikupa 6 orang, Kecamatan Legok 5 orang dan disusul Kecamatan Cisauk, Kosambi dan Teluknaga masing-masingnya 4 orang.

“Dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, terhitung di Kecamatan Cisoka dan Pagedangan itu ada masing-masing 3 orang. Kemudian di Sepatan Timur ada 2 orang, Kecamatan Kronjo, Panongan, Sukadiri masing-masing satu kasus. untuk Kecamatan lainnya belum ada,” ujar Hery, Senin, 3 Mei 2021.

DIkutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Antara news, Hery mengungkapkan, dalam sepekan yang sama, kasus sembuh Covid-19 mengalami kenaikan, yakni 97 orang, sehingga totalnya 9.789 orang.

Baca Juga: Zapatista, Sekelompok Revolusioner Meksiko yang Berencana Menyerang Spanyol dengan Perahu Kayu

Sedangkan untuk kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia, bertambah tiga orang dengan total jumlah keseluruhan 223 orang.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x