Cek Status 'Lolos' atau 'Tidak' Kartu Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id, Berikut Tandanya

- 5 November 2020, 16:07 WIB
Kartu Prakerja
Kartu Prakerja /Pikiran Rakyat/

PR PANGANDARAN – Pendaftaran program Kartu Prakerja telah ditutup pada 4 November 2020 kemarin, setelah resmi dibuka pada 2 November 2020.

Pendaftar yang telah mengikuti program ini akan segera diumumkan. Meski belum ada informasi terkait pengumuman dari pihak manajemen program Kartu Prakerja tetapi calon penerima manfaat program ini bisa melihat hasilnya.

Cara yang mudah untuk mengetahui lolos atau tidaknya program ini pendaftar bisa langsung cek melalui website resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, kemudian masuk dengan akun yang telah didaftarkan dengan mengklik ‘masuk’.

Baca Juga: Jengah dengan Bruntusan di Wajah? Ternyata Ada 6 Penyebabnya Lengkap dengan Cara Menghilangkannya

Jangan lupa masukan alamat email dan password yang benar dan klik ‘log in’. Setelah berhasil log in nantinya web akan menampilkan dashboard dari akun. Untuk mengetahui lolos atau tidaknya berikut cara mengetahuinya yang dikutip dari web Kartu Prakerja oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com.

Pada tanggal pengumuman seleksi Gelombang, login ke akun Anda, lalu cek dashboard. Jika lolos seleksi gelombang, Anda juga akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS.

Selain itu Anda juga dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun Anda.

Contoh bila lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 11.*
Contoh bila lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 11.* prakerja.go.id

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Obat Kumur hingga Tabung Oksigen Jadi Kit Medis Wajib saat Covid? Ini Faktanya

Jika tidak lolos, Anda akan mendapatkan notifikasi pada dashboard akun Kartu Prakerja Anda. Selain itu jika gagal seleksi Gelombang karena kuota habis, Anda dapat mengikuti seleksi periode Gelombang berikutnya. Tidak perlu mengulang lagi proses pendaftaran dari awal.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x