Aksi Bunuh Diri Remaja Ceburkan Tubuh ke Laut Gegerkan Pangandaran, Ternyata Berasal dari Cilacap

- 31 Mei 2020, 14:20 WIB
JASAD Sabar Nurhakim saat hendak dimasukan ke dalam kendaraan unit ambulan di Puskesmas Parigi untuk dibawa ke kediamannya di Kedungreja Kab Cilacap Jawa Tengah, Minggu, 31 Mei 2020 dini hari.*

PIKIRAN RAKYAT - Remaja pria berusia 25 tahun yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan mencerburkan diri ke laut, jasadnya berhasil ditemukan.

Dilansir PikiranRakyat-Pangandaran.com dari situs Kabar Priangan, tim SAR gabungan yang telah menyisir pantai sejak Sabtu, 30 Mei 2020 kemarin akhrinya menemukan jasad korban.

Diketahui, korban bernama Sabar Nurhakim (25) warga Dusun Kedungdadap RT 2 RW 3, Desa Rejamulya, Kedungreja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Baca Juga: Negara Maju akan Lebih Dulu Pesan Vaksin, Jusuf Kalla: RI Kembali Normal Covid-19 Setelah 3 Tahun

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, setalah petugas tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota SAR MTA, FKDM, TNI-Polri, Basarnas dan dibantu warga melakukan pencarian.

Jasad Sabar ditemukan sekitar 6 kilometer ke arah timur dari lokasi tenggelamnya korban, tepatnya di pantai Karangtirta Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, pada Sabtu 30 Mei 2020 pukul 19:30 WIB.

Kondisi jasad korban sangat mengenaskan ketika ditemukan, bagian muka terutama mata sudah rusak, kemudian kulit tubuh hampir sepenuhnya terkelupas.

Baca Juga: Ancaman Covid-19 Belum Berakhir, Tiongkok Dikabarkan Siap Kirim 250 Juta Tentara ke RI, Cek Faktanya

Perihal kondisi ini dibenarkan Iwan selaku petugas SAR MTA Pangandaran.

"Jasad korban dibawa ke Puskesmas Parigi untuk dilakukan identifikasi oleh pihak yang berwenang dan keluarga korban," ujar Iwan, Sabtu, 30 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Ayunda Lintang Pratiwi

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X