Nama Lilibet Diana Serupa Kutukan Bagi Harry-Meghan, Komentator Kerajaan Inggris: Selalu Ingin Jadi Sorotan

- 10 Juni 2021, 11:30 WIB
Beredar komentar bahwa nama Lilibet Diana serupa kutukan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang selalu ingin jadi sorotan.
Beredar komentar bahwa nama Lilibet Diana serupa kutukan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang selalu ingin jadi sorotan. /Instagram/@sussexroyal

PR PANGANDARAN - Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut komentator kerajaan telah bertindak lain dari ucapan setelah memberi nama Lilibet Diana untuk anak kedua mereka.

Seperti diketahui, sebelum kelahiran Lilibet Diana, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyebutkan kekhawatiran atas privasi mereka sebagai alasan untuk meninggalkan Inggris dan membangun kehidupan baru di California.

Namun begitu, komentator kerajaan melihat ada yang bertindak lain dari ucapan setelah nama Lilibet Diana merujuk pada dua wanita paling terkenal dalam sejarah, akan sulit bagi putri mereka untuk lepas dari sorotan.

Baca Juga: Geger Video Menantu Teriak Histeris Balas Makian Mertuanya: Gimana Aku Mau Sayang!

Meski nama Lilibet Diana tersebut merupakan penghargaan untuk Ratu Elizabeth II dan Putri Diana, tetapi kedua sosok itu selalu mendapat sorotan dunia.

"Lebih sedikit kesulitan memesan meja di restoran yang modis, mendapatkan tiket untuk pertunjukan musik yang harus dilihat, atau Anda tidak pernah tahu - pekerjaan," ungkap komentator kerajaan Sean O'Grady.

"Kelemahannya, tentu saja, seperti halnya semua selebritis, adalah memberinya nama seperti itu hanya akan meningkatkan minatnya saat dia tumbuh dewasa," tambah Sean.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 Nino akan Ceraikan Elsa Setelah Ricky Kirim Baju Tidurnya

Bahkan, Sean menyebut nama Lilibet Diana lebih serupa kutukan daripada berkah.

"Namanya mungkin lebih merupakan kutukan daripada berkah, jika pengalaman pedih di masa lalu adalah sesuatu yang harus dilalui."

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X