Tiga Desa di Pangandaran Dapat Bantuan Mobil Transformer

- 2 Desember 2019, 13:20 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyerahkan tiga unit mobil Maskara di lapangan Kalipucang Kab Pangandaran, Minggu, 1 Desember 2019.

PANGANDARAN (PR)- Tiga desa di Kabupaten Pangandaran mendapatkan bantuan tiga mobil Transformer yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di lapangan Kalipucang, Minggu 1 Desember 2019.

Diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiga mobil yang diberikan itu merupakan mobil dengan berbagai fungsi yang bisa dimanfaatkan.

Ridwan Kamil menuturkan mobil bantuan ini diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap desa-desa tersebut agar menjadi desa yang mandiri.

Baca Juga: Akibat Atraksi Sulap, Siswa SMP Telan Paku dan Bersarang di Paru-Paru

"Kami menyerahkan mobil Transformers seba guna yang bisa berubah fungsi untuk desa-desa mandiri yang ada di Pangandaran secara simbolis bersama pak Bupati Pangandaran (Jeje Wiradinata)," kata Ridwan Kamil.

Menurut dia, ketiga desa ini merupakan desa terbaik dan berada di posisi tertinggi, bahkan ada tambahan berita baik desa wisata di Pangandaran yakni Desa Kertayasa menjadi juara nasional mengalahkan Bali dan Banyuwangi.

Ketiga desa yang mendapat bantuan mobil Transformers tersebit kata Ridwan Kamil yaitu Desa Pangandaran, Desa Kalipucang dan Desa Cimindi.

Mobil ini kata dia, berawal dari aspirasi masyarakat melalui media sosial, sejarahnya banyak kebutuhan yang di fasilitas oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X