Sekda Pangandaran Lepas 85 Atlet ke Porsenitas di Jawa Tengah

- 25 November 2019, 16:10 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana., MM melepas 85 Kontingen Porsenitas VIII Kabupaten Pangandaran ke Kabupaten Brebes Jawa Tengah,ada 6 cabang olahraga yang akan di ikuti oleh para atlet tersebut yaitu tenis lapangan, tenis meja, futsal, senam dan olahraga tradisonal balap karung dan balap tarumpah.*/MUSLIH JERRY/KP

PANGANDARAN, (PR),- Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni Perbatasan (Porsenitas) VIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Brebes Jawa Tengah,sebanyak 85 orang.

Dari total 85 orang yang diberangkatkan merupakan terdiri dari atlet,pelatih dan official telah secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran bertempat di halaman Kantor Bupati Pangandaran,Senin,(25/11/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Kusdiana mengatakan ada 6 cabang olahraga yang akan diikuti oleh para atlet tersebut yaitu tenis lapangan, tenis meja, futsal, senam dan olahraga tradisonal balap karung serta balap tarumpah.

Baca Juga: Mensos Juliari Canangkan Kawasan Siaga Bencana di Pangandaran

"Kontingen yang diberangkatkan sejumlah 85 orang ke Kabupaten Brebes Jawa Tengah," ujarnya.

loading...

Menurut dia keikutsertaan Kabupaten Pangandaran ini merupakan yang kelima kalinya, untuk itu kontingen harus terus mengasah diri meningkatkan kemampuan, tentu saja sebagai Kabupaten yang kesekian kalinya mengikuti porsenitas harus dapat mengukur diri dimana posisi untuk memberikan prestasi yang terbaik, apapun hasilnya.

“Saya meminta agar senantiasa menjaga nama baik saudara-saudari selaku pribadi khususnya, utamanya nama baik Kabupaten Pangandaran selama menjalankan tugas sebagai atlet kontingen, hormati dan hargai peserta kontingen lain dan jalin hubungan silaturahmi, sehingga terbangun ukhuwah utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain,"tuturnya.

 Baca Juga: Wagub Jabar Singgung Pendopo Bupati Pangandaran Terlalu Kecil

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X